Penyerahan Bantuan Simbolis Oleh Ibu Plt. Gubernur dan Tim PKK Kab. Pidie

Pidie, 21 April 2020. Ibu Plt Gubernur dan Tim PKK Kab. Pidie membagikan bantuan simbolis kepada penyandang disabilitas dan warga kurang mampu lainnya. Penyerahan secara simbolis dibagikan di dua lokasi, yaitu di Museum Tsunami – Kec.  Kota Sigli dan Meunasah Baroh Barat Yaman – Kec. Mutiara. “Untuk di Pidie, kami memberikan 210 paket dari 730 paket.” Jelas Ibu Plt Gubernur.

Pembukaan acara oleh Ibu Plt Gubernur dan Tim PKK Kab. Pidie

Bantuan ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang kesulitan karena virus corona yang telah menyebar di seluruh pelosok negeri, termasuk Aceh. Diharapkan warga yang kesulitan mencari nafkah agar merasa terbantu dan terpenuhi kebutuhannya dengan bantuan sembako yang diberikan, mengingat bulan suci Ramadhan akan tiba beberapa hari lagi.

Bantuan yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, gula dan sabun cuci tangan

Ibu Plt Gubernur menambahkan, “Saya harap peran organisasi dan elemen-elemen masyarakat bisa terus-menerus saling bantu-membantu masyarakat yang membutuhkan, sehingga kita bisa melewati masa sulit ini.”

Penyerahan bantuan tetap mengindahkan protokol kesehatan seperti jaga jarak dan memakai masker

PASKA Aceh juga ikut serta dalam kegiatan tersebut dengan mendampingi benef disabilitas yang mendapatkan bantuan dari beberapa kecamatan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *